Sukses


Euro 2020: Puja-Puji Selangit Roberto Carlos untuk Luke Shaw, Sang Bek Kiri Andalan Inggris

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Timnas Inggris, Luke Shaw, mendapat julukan "Shawberto Carlos" dari rekan-rekannya merujuk pada legenda Brasil, Roberto Carlos. Julukan itu diberikan menyusul penampilan gemilangnya sepanjang Euro 2020. 

Kini, Roberto Carlos bahkan ikut memberikan puja-puji untuk Luke Shaw. Menurutnya, bek Manchester United itu punya segalanya untuk menjadi yang terbaik di dunia. 

Shaw menjadi salah satu pemain terbaik The Three Lions di Euro 2020. Ia mencatatkan dua assist brilian dalam kemenangan 4-0 melawan Ukraina di perempat final.

Performa Shaw selama 18 bulan terakhir membuatnya mendapat julukan Shawberto Carlos. Fans Manchester United dan rekan setimnya di Timnas Inggris, Declan Rice dan Harry Kane, tertangkap kamera menyebut bek kiri itu dengan sbutan itu dalam sebuah video baru-baru ini.

Carlos meninggalkan pesan di Instagram Shaw setelah laga Inggris kontra Ukraina untuk memuji penampilannya. Seolah belum cukup, Carlo kembali melontakan pujian yang lebih lengkap untuk Luke Shaw.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Luka Shaw Punya Segalanya

“Anda dapat melihat dia sangat termotivasi, penampilannya melawan Ukraina sangat bagus,” kata Carlos, seperti dikutip dari Metro.co.uk, Selasa (6/7/2021). 

"Dia terus berkembang di setiap laga. Saya rasa dia memiliki segalanya untuk menuju puncak. Dia adalah bek kiri untuk Inggris, jadi itu sudah menunjukkan banyak hal," imbuh mantan pemain Real Madrid itu. 

Roberto Carlos adalah salah satu bek kiri terbaik di generasinya. Karier terbaiknya tersaji saat memperkuat Real Madrid. Dia dikenal karena tendangan kaki kirinya yang sangat keras dan ahli dalam mengeksekusi bola-bola mati. 

Sumber: Metro.co.uk 

Video Populer

Foto Populer