Sukses


Stand-up Battle, Hiburan Segar Memeriahkan Babak Akhir Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 kini menyisakan empat tim peserta yang tampil di semifinal, yaitu Italia, Spanyol, Inggris, dan Denmark. Keempat tim bertanding untuk bisa mendapatkan dua tiket final yang akan digelar di Wembley pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Sebagai sponsor resmi Euro 2020, Heineken menyemarakkan pesta sepak bola Eropa itu dengan mengajak pecinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, untuk menikmati persaingan di Piala Eropa tahun ini dengan bertanggung jawab di tengah keterbatasan karena tidak bisa menyaksikan bersama-sama karena pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

Lewat program Enjoy the Rivalry #SupportResponsibly, Heineken Indonesia berkolaborasi dengan komika-komika ternama Indonesia yang tergabung dalam Cameo Project untuk menggelar stand-up battle "Enjoy the Rivalry". Tontonan yang bisa dinikmati dari rumah ini, diharapkan bisa makin meramaikan semifinal dan final Euro 2020.

"Heineken memahami yang paling dinantikan dari Euro 2020 bukan hanya persatuan penggemar sepak bola, tapi juga persaingan antarpendukung tim sepak bola. Dengan mengusung pesan Enjoy the Rivalry #SupportResponsibly, kami mengajak fans sepak bola di Indonesia tetap merayakan dan menikmati persaingan Euro 2020, meski harus menyaksikannya sendiri atau bersama keluarga dari rumah," ujar Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan.

Cameo Project pun bangga bisa terlibat dalam menyemarakkan persaingan di babak empat besar Euro 2020, meski turnamen ini harus digelar di tengah keterbatasan karena pandemi COVID-19. Martin Anugrah, satu di antara komika Cameo Project, berharap stand-up battle "Enjoy the Rivalry" ini akan menjadi cara yang baru, berbeda, dan jenaka bagi para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menikmati keseruan.

"Melalui stand-up battle Enjoy the Rivalry, kami dan Heineken akan memperlihatkan persaingan antarsuporter bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan, segar, dan tetap mengedepankan sportivitas. Keseruan ini bisa dirasakan dengan menyaksikan stand-up battle Enjoy the Rivalry dan berinteraksi di media sosial," ujar Martin.

Stand-up battle 'Enjoy the Rivalry" akan tayang di kanal Youtube Cameo Project pada Selasa (6/7/2021). Begitu pun dengan epiode babak final yang akan diunggah pada Minggu (11/7/2021) dan akan menghadirkan bintang tamu spesial untuk makin memeriahkan fase akhir dari Euro 2020.

Video

Video Populer

Foto Populer