Sukses


Spanyol Tersingkir dari Euro 2020 Lewat Adu Penalti, Ramos dan Pique: Sungguh Kejam dan Tidak Adil

Bola.com, London - Alvaro Morata percaya Timnas Spanyol pantas mendapatkan hasil yang lebih baik setelah tersingkir pada semifinal Euro 2020 dari Timnas Italia. Rekan senegaranya, Sergio Ramos dan Gearard Pique pun menyebut kekalahan itu tak adil dan kejam.

 

Timnas Spanyol kalah lewat drama adu penalti dengan skor 2-4. Timnas Italia unggul lebih dulu melalui Federico Chiesa menit 60', kemudian skor kembali imbang menjadi 1-1 setelah Alvaro Morata mencetak gol.

Saat adu penalti, dua penendang Tim Matador, Dani Olmo dan Morata, gagal melakukan eksekusi. Jorginho lantas menutup kemenangan Gli Azzurri saat menjadi algojo kelima.

Morata disorot karena gagal penalti, namun striker Juventus itu merasa Spanyol pantas mendapatkan hasil berbeda mengingat ia dan rekan-rekannya mampu tampil dominan sepanjang pertandingan.

"Tim ini pantas mendapatkan lebih, lebih banyak lagi. Seperti seluruh rakyat Spanyol, itu juga impian saya, impian kami. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Kepada yang sudah percaya kepada kami, TERIMA KASIH," tulis Alvaro Morata di akun Instagram-nya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Respons Ramos dan Pique

Dua pemain Spanyol yang tak diangkut ke Euro 2020, Sergio Ramos dan Gerard Pique dengan cepat memuji upaya tim berustan Luis Enrique tersebut.

"Sedih dan tidak adil. Tidak mungkin, tetapi Anda telah membuat seluruh negara bergetar dan bersemangat. Bangga dengan pemilihan skuad," kata Ramos.

“Saya merasa sangat bangga. Untuk mencapai semifinal Euro 2020 memiliki banyak pengalaman. Saya tidak berpikir ada tim yang lebih baik di kompetisi ini. Tapi adu penalti terkadang sangat kejam," saut Pique.

Video Populer

Foto Populer