Sukses


Senyum Lebar Pangeran William Iringi Langkah Timnas Inggris ke Final Euro 2020

Bola.com, London - Pangeran William menjadi saksi kemenangan 2-1 yang diraih Timnas Inggris atas Denmark pada laga semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB. Pangeran William sengaja hadir untuk memberikan dukungan dan semangat terhadap skuad The Three Lions.

Pangeran William menonton pertandingan Timnas Inggris melawan Denmark dari tribunne VVIP Stadion Wembley. Penerus tahta Kerajaan Inggris Raya itu ditemani oleh Pangeran Fredik dan Putri Mary dari Kerajaan Denmark berserta putra mereka Pangeran Christian.

Selain itu, terdapat sejumlah tamu VVIP yang menemani Pangeran William menonton pertandingan Timnas Inggris. Mereka adalah Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, Wali Kota London, Sadiq Khan, hingga legenda Timnas Inggris, David Beckham.

Pangeran William menonton pertandingan Timnas Inggris dengan menggunakan setelan formal yakni jas hitam yang dipadukan dasi belang-belang.

Namun, yang mencuri perhatian adalah busana yang digunakan Perdana Menteri Boris Johnson. Tanpa canggung, Boris Johnson menggunakan jersey Timnas Inggris pada awal pertandingan yang akhirnya dipadukan dengan setelan jas.

Sepanjang pertandingan, Pangeran William tak ragu memberikan dukungan ekspresif untuk Timnas Inggris. Senyumnya melebar disertai tepuk tangan meriah ketika Timnas Inggris mencetak gol dan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

"Pertandingan dan hasil yang menggembirakan. Usaha yang luar biasa dari Timnas Inggris. Seluruh negara akan mendukung kalian pada hari Minggu," bunyi pernyataan resmi dari Keluarga Kerajaan Inggris Raya.

Ini bukan kali pertama Pangeran William menonton pertandingan Timnas Inggris di Stadion Wembley. Pada babak 16 besar melawan Jerman (29/6/2021), pangeran berusia 39 tahun itu menyempatkan diri memberikan dukungan langsung di stadion kebanggaan masyarakat Inggris itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tanpa Kate Middleton

Pangeran William tak didampingi sang istri, Kate Middleton, saat menonton pertandingan semifinal antara Timnas Inggris melawan Denmark. Kate Middleton diketahui sedang melakukan isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan orang yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Namun, Kate Middleton diyakini akan mendampingi Pangeran William untuk kembali menonton pertandingan Timnas Inggris pada final Euro 2020, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Pasukan Gareth Southgate itu akan menantang Timnas Italia di partai puncak.

Laga ini akan spesial karena Timnas Inggris berpeluang menjuarai Euro 2020 untuk pertama kali dalam sejarah. Gelar tersebut tentu akan membanggakan karena diraih di kandang sendiri.

Sumber: The People

Video Populer

Foto Populer