Sukses


Persaingan Top Scorer Euro 2020: Harry Kane, Yuk Kejar Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick

Bola.com, Jakarta - Harry Kane berpotensi merasakan penghargaan ganda pada final Euro 2020 saat timnya, Inggris bersua Timnas Italia di Stadion Wembley, London, hari Senin (12/07/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertama tentunya Harry Kane berpotensi menghadirkan titel juara perdana ajang Euro untuk Timnas Inggris.

Kedua striker Tottenham Hotspur ini hanya butuh satu gol lagi untuk menyamai torehan gol Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick untuk menjadi top scorer ajang Euro 2020.

Menuju partai final, Harry Kane sudah menyumbangkan empat gol yang semua tercipta pada fase sistem gugur. Ya, pemain yang juga berstatus kapten tim itu sempat mandul selama fase grup.

Untuk diketahui, Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Patrik Schick (Republik Ceska) sama-sama mempunyai torehan lima gol.

Melihat daftar klasemen top scorer Euro 2020, memang hanya Harry Kane yang punya kans menyamai atau mengalahkan torehan gol Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick.

Pasalnya semua pemain Timnas Italia bahkan belum ada yang membukukan dua gol. Sementara di belakang Harry Kane, muncul rekan setimnya, Raheem Sterling yang sudah mencetak tiga gol.

Jadi apakah bisa Harry Kane menjadi top scorer ajang Euro 2020? Yuk scroll ke bawah untuk melihat klasemen sementara top scorer ajang Euro 2020.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Top Scorer Euro 2020

  • 5 - Ronaldo (Portugal), Schick (Rep. Ceska).
  • 4 - Benzema (Prancis), Lukaku (Belgia), Forsberg (Swedia), Kane (Inggris).
  • 3 - Wijnaldum (Belanda), Lewandowski (Polandia), Seferovic (Swiss), Sterling (Inggris), Dolberg (Denmark), Morata (Spanyol).
  • 2 - Immobile (Italia), Maehle (Denmark), Depay (Belanda), Pessina (Italia), Poulsen (Denmark), Shaqiri (Swiss), Locatelli (Italia), T. Hazard (Belgia), Yarmolenko (Ukraina), Dumfries (Belanda), Havertz (Jerman), Yaremchuk (Ukraina), Perisic (Kroasia), Sarabia (Spanyol), Ferran Torres (Spanyol), Damsgaard (Denmark), Chiesa (Italia).

Video Populer

Foto Populer