Sukses


Final Euro 2020: Bek Timnas Inggris Sanjung Italia, tapi..

Bola.com, London - Bek Timnas Inggris, Kieran Trippier menegaskan skuad The Three Lions tidak perlu khawatir tentang kualitas Italia menjelang final Euro 2020.

Inggris kini telah mengalihkan pikiran mereka ke pertandingan final. Inggris lolos ke partai puncak usai menyingkirkan Denmark 2-1. Sementara Italia mendepak Spanyol lewat adu penalti.

Trippier, yang masuk sebagai pemain pengganti saat perpanjangan waktu di semifinal melawan Denmark, mengatakan final Inggris Vs Italia merupakan duel impian. Ia pun memuji skuad Roberto Mancini.

"Mereka menjalani turnamen yang fantastis," kata Trippier dikutip dari Sports Mole, Jumat (9/7/2021).

“Di bawah Mancini mereka luar biasa. Saya pikir itu seperti 33 pertandingan sekarang mereka tidak terkalahkan. Anda tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa mereka adalah tim yang bagus," lanjutnya.

Namun, Inggris tak gentar.

“Tapi kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami mencoba memainkan sepak bola yang bagus dan menarik untuk membuat bangsa kita tersenyum," tegasnya.

“Kami berada di final Euro 2020, dan itu adalah sesuatu yang membuat para penggemar senang dan bangga dan menikmati momen ini.”

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Euro 2020

Italia Vs Inggris

  • Senin (12/7/2021)
  • Pukul 02.00
  • Stadion Wembley
  • Live TV: RCTI
  • Live streaming: Mola TV

 

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer