Sukses


VIDEO: Walaupun Gagal ke Final Euro 2020, Pelatih Timnas Denmark Bersyukur Masih Miliki Christian Eriksen

Bola.com, Jakarta Usai sudah perjalanan Timnas Denmark dalam perhelatan Euro 2020. Sang pelatih, Kasper Hjulmand memiliki sisi lain menanggapi kekalahan timnya. Ia mengatakan masih bersyukur memiliki Christian Eriksen kali ini.

Sebelumnya, Christian Eriksen sempat alami henti jantung saat Timnas Denmark berhadapan dengan Finlandia, Sabtu (12/6/2021).

Pertandingan sudah berjalan sekitar 42 menit. Christian Eriksen tiba-tiba kolaps saat hendak menerima bola hasil umpan dari rekan setimnya. Pemain Finlandia dan Denmark beserta wasit kemudian mendekati Eriksen memberikan pertolongan pertama.

Setelah mendapat pertolongan pertama dari tim medis, Christian Eriksen berhasil siuman dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kondisinya pun semakin membaik usai mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Bahkan ia juga memberikan dukungan untuk Timnas Denmark dari rumah sakit.

Mengingat kejadian tersebut, sang pelatih Kasper Hjulmand mengambil pelajaran dari kekalahan Euro 2020 kali ini.

Ia mengatakan jika dirinya masih bersyukur karena masih memiliki Chrisitian Eriksen setelah kejadian yang sangat menegangkan tersebut.

“Saya rasa, saya harus bersyukur dalam satu hal bahwa Christian (Eriksen) masih di sini. Jadi poin utamanya adalah, jika sebenarnya kamu mendapatkan satu dari dua pilihan untuk bertahan hidup. Jadi untuk itu saya perlu bersyukur jika Christian (Eriksen) masih di sini.” Ujar Kasper Hjulmand.

Timnas Denmark harus tersingkir dari perhelatan Euro 2020 usai kalah dari Inggris di semifinal. Namun, menurut Kasper Hjulmand keselamatan Christian Eriksen lebih utama dibandingkan kekalahannya di Euro kali ini.

Video Populer

Foto Populer