Sukses


Jadwal Final Euro 2020 di RCTI: Duel Sengit Italia Vs Inggris di London

Bola.com, Jakarta - Laga puncak Euro 2020 siap digelar. Stadion Wembley, London, bakal menjadi saksi siapa yang menjadi tim terbaik di Tanah Eropa pada edisi kali ini. Timnas Italia dan Inggris akan bersaing ketat untuk meraih gelar juara pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Duel terakhir di pentas Euro 2020 akan menjadi panggung utama bagi Italia dan Inggris untuk mengangkat trofi sebagai perlambang terbaik di Eropa. Italia yang merupakan juara Euro 1968 akan bertandang ke kandang singa di partai puncak.

The Three Lions menanti di Wembley dengan tekad besar untuk meraih kemenangan di laga final pertama mereka dalam sepanjang sejarah Euro. Timnas Inggris tak ingin membuang kesempatan pertama mereka yang begitu dekat dengan gelar juara.

Kedua tim melangkah ke final Euro 2020 dengan perjuangan yang tidak mudah. Meski kedua tim sama-sama mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan untuk lolos dari fase grup, baik Italia dan Inggris menghadapi perjalanan yang tidak begitu mudah di fase knockout.

Italia menang 2-1 atas Austria lewat extra time pada babak 16 besar, kemudian melewati perempat final dengan kemenangan 2-1 atas Belgia. Pada laga semifinal, Italia menghadapi Spanyol dan harus memenangi pertandingan lewat drama adu penalti untuk melangkah ke final.

Sementara Inggris melangkah dengan sedikit lebih mudah. Harus langsung menghadapi Jerman pada babak 16 besar, Inggris mampu melewatinya dengan baik dengan kemenangan 2-0. Setelah itu Inggris menang 4-0 atas Ukraina di laga perempat final dan menang 2-1 atas Denmark lewat extra time di semifinal.

Bagi kalian penggemar Gli Azzurri dan The Three Lions, jangan sampai kelewatan keseruan pertandingan final Euro 2020 yang disiarkan secara langsung melalui RCTI.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2020

Final Euro 2020

Italia vs Inggris

Stadion Wembley, London

Senin (12/7/2021) dini hari WIB

Kick-off: 02.00 WIB

Live: RCTI

Streaming: MOLA TV

Video Populer

Foto Populer