Sukses


Final Euro 2020: Wonderkid Timnas Inggris Ini Diragukan Tampil Hadapi Italia

Bola.com, Jakarta - Kondisi wonderkid Timnas Inggris Phil Foden diragukan untuk tampil di final Euro 2020 melawan Italia pada Senin (12/07/2021) dini hari pukul 07.00 WIB. Pemain Manchester City itu mengalami cedera ringan.

Phil Foden merupakan salah satu pemain muda yang dibawa Gareth Southgate di Euro 2020. Pemain berusia 21 tahun itu sudah tampil dalam tiga pertandingan yang dilakoni The Three Lions.

Phil Foden menjadi starter dalam dua laga pertama Timnas Inggris melawan Kroasia dan Skotlandia. Dia kemudian menjadi pemain pengganti ketika mereka menang atas Denmark dalam semifinal.

Akun Twitter Timnas Inggris mengabarkan kalau Foden tidak mengikuti sesi latihan Sabtu. Sang pemain mengalami cedera ringan.

"25 pemain berlatih pagi ini ketika Three Lions bersiap menghadapi Italia, dengan Phil Foden menepi karena benturan kecil."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Gareth Southgate

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate membenarkan kalau Foden mengalami cedera ringan jelang bersua Italia di final ajang Euro 2020. Dia masih menunggu kabar terbaru dari tim medis.

"Dia (Foden) diragukan. Kami sudah berada di bus selama beberapa jam terakhir," kata Southgate.

"Tim medis akan memberi kami pembaruan terakhir nanti. Ini bukan sesuatu yang serius, ini hanya masalah apakah itu membuatnya keluar dari pertandingan khusus ini."

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 11/07/2021)

Video Populer

Foto Populer