Sukses


Juara Mah Bebas, Giovanni Di Lorenzo Merokok Saat Rayakan Sukses Timnas Italia Juara Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Ya, juara mah bebas. Bek kanan Timnas Italia, Giovanni Di Lorenzo tampak merokok saat merayakan sukses timnya mengalahkan Inggris via adu penalti di final Euro 2020, Senin (12/07/2021) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Timnas Italia menang dengan skor 3-2 saat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama waktu normal dan dilanjutkan 2x15 menit perpanjangan waktu.

Para pemain Timnas Italia merayakan sukses juara Euro 2020 baik di dalam lapangan maupun ruang ganti pemain. Semua merasakan euforia termasuk Giovanni Di Lorenzo.

Dalam sebuah video, bek Napoli itu tampak dengan tenang merokok di ruang ganti sembari melakukan selebrasi. Pada video ini, Giovanni Di Lorenzo tampak sedang bernyanyi bersama Francesco Acerbi dan Emerson Palmieri.

Giovanni Di Lorenzo jadi salah satu pemain Timnas Italia dengan performa mengejutkan selama ajang Euro 2020. Bayangkan awalnya ia diprediksi hanya menjadi cadangan Alessandro Florenzi di pos bek kanan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh SSC NAPOLI FL (@sscnapolifl)

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Selalu Bermain Sampai Final

Nasib Giovanni Di Lorenzo di Euro 2020 berubah setelah Florenzi dibebat cedera pada laga pertama kontra Timnas Turki.

Sejak itu, Giovanni Di Lorenzo selalu bermain dari menit pertama sejak laga kedua fase grup sampai final menghadapi Inggris.

Tercatat Giovanni Di Lorenzo sudah bermain sebanyak 13 kali bersama Timnas Italia dan datang ke Napoli pada Juli 2019. Sebelumnya ia bermain untuk Empoli.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer