Sukses


Selamat Ya, Ini Dia Daftar Para Pemenang Battle Kickstox Saham Bola Edisi Final Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Rampung sudah Battle Kickstox Saham Bola Edisi Euro 2020 yang berlangsung sejak fase grup sampai final.

Seperti diketahui, pada partai final Euro 2020, Timnas Italia keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Inggris melalui adu tendangan penalti, Senin (13/07/2021) dini hari WIB.

Nah buat Sahabat Bola.com yang mengikuti Battle Kickstox Saham Bola edisi final Euro 2020, pada artikel ini kalian bisa mengetahui siapa saja pemenangnya yang tentunya masuk daftar tiga besar. 

Posisi ketiga diisi akun ILHAMFAJARJN yang portofolio naik 31,5 persen pada final Euro 2020. Lalu urutan kedua ditempati IQBALNB18 dengan kenaikkan 32,22 persen atau hanya menang tipis dari posisi pertama.

Lalu pemenang utama adalah akun ISEP30ERHAN yang mempunyai kenaikan 67,37 persen. Selamat tentunya untuk para pemenang yang mendapatkan tiga hadiah menarik.

Posisi 1-3 berturut-turut mendapatkan hadiah Adidas Original Jersey Euro 2020, Adidas Duffel Bag Medium, dan Adidas Starlancer Club Ball. Buat Sahabat Bola.com, stay tuned terus di situs ini ya untuk battle berikutnya yang bakal digelar Kickstox Saham Bola atau KSB.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat MVP final Euro 2020 atau pemain dengan kenaikan persentase tertinggi.  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

MVP Final

Dua pemain masing-masing dari Timnas Italia dan Timnas Inggris, Leonardo Bonucci dan Luke Shaw, menjadi pemain dengan persentase terbesar pada final Euro 2020. Apakah keduanya masuk dalam tim Anda di Kickstox Saham Bola?

Bonucci dan Shaw sama-sama mencetak gol pada final Euro 2020. Namun keberuntungan memihak pada Timnas Italia usai memenangi babak adu penalti.

Aktivitas saham bola di Kickstox pun menunjuk dua pemain tersebut sebagai pemain dengan persentase kenaikan nilai terbesar. Bonucci mendapatkan 20,76 persen, sementara Shaw 6,40 persen.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Bermain

Kickstox Saham Bola adalah permainan jual beli saham pemain sepak bola secara virtual. Ketika pertama kali sign up/mendaftar, kamu akan mendapatkan dana virtual Kickstox sebesar 100 euro yang bisa digunakan untuk berinvestasi pada pemain untuk mengisi portofolio sahammu.

Setiap pemain yang bisa kamu beli itu diibaratkan seperti sebuah investasi saham. Kamu bisa membeli satu pemain yang sama dengan jumlah banyak.

Misalkan kamu penggemar Harry Kane, dan ingin memiliki 10 Harry Kane di dalam portofoliomu di Kickstox Saham Bola, itu sangat memungkinkan. Asalkan dana investasi kamu masih tersedia.

Cara Main Kickstox

  • 1. Sign up atau login di sini untuk masuk dashboard Kickstox
  • 2. Klik tombol purchase berwarna kuning di pojok kanan atas atau klik di sini 
  • 3. Pilih Tokens sesuai budgetmu (Rp50 ribu untuk 50 tokens, 100rb untuk 100 tokens)
  • 4. Kamu akan masuk ke permintaan untuk menyetujui term and condition. Centang dan klik buy
  • 5. Kamu akan masuk di laman pilihan pembayaran.
  • 6. Pilih ATM/Transfer Bank (Mandiri, BNI, Permata, atau Bank Lain)
  • 7. Atau Pilih GoPay untuk pembayaran lewat e-wallet
  • 8. Klik pay now.
  • 9. Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaranmu.

Setelah melakukan pembayaran dan tokens kamu terisi, kamu bisa masuk ke halaman Battles dan pilih battle premium yg ada logo token kuning di kanan bawah. Klik dan join ya.

Oiya, untuk Anda yang ingin bermain di battle Kickstox Saham Bola yang gratis juga akan tetap tersedia kok. Dan tentu saja tetap akan ada hadiah menarik di setiap battle-nya.

Video Populer

Foto Populer