Sukses


VIDEO: Pemain Liga Ghana Cetak Gol Lebih Fantastis dari Torehan Patrik Schick di Euro 2020

Bola.com, Elmina - Gol terbaik Euro 2020 adalah yang dicetak striker Republik Ceska, Patrik Schick. Di Liga Ghana, seorang gelandang menciptakan gol yang lebih fantastis dari yang ditorehkan Schick tersebut.

Gelandang tersebut adalah James Bissue. Ia adalah seorang gelandang berusia 30 tahun yang memperkuat klub Ghana, Elmina Sharks. Torehan gol fantastisnya tercipta saat Sharks menang 2-0 atas Legon Cities di Paa Kwesi Nduom Stadium pada Minggu (11/7/2021) waktu setempat.

Bissue mengontrol bola saat mendapat pengawalan dari pemain tim lawan. Pemain bernomor punggung tujuh tersebut melepaskan tembakan dari tengah lapangan. Golnya tercipta diperkirakan dari jarak sekitar 50 meter atau lebih.

Bila dibandingkan dengan yang dicetak Patrik Schick, torehan Bissue lebih jauh. Schick menciptakan gol fantastis saat melakoni laga pertama Republik Ceska di Grup D Euro 2020 pada 14 Juni 2021. Golnya terjadi pada menit ke-52 saat menghadapi Skotlandia.

Berawal dari skema serangan balik, pemain berusia 25 tahun itu jeli melihat kiper keluar dari gawangnya. Dengan segera Schick melepaskan tembakan dari jarak 45,44 meter. Kiper Skotlandia, David Marshall, berusaha untuk mengejar bola yang mengarah ke gawangnya tetapi gol tidak terhindarkan.

Torehan fantastis Schick itu juga dinobatkan sebagai gol terindah di Euro 2020. Gol Schick itu dipilih oleh 800 ribu lebih voters hanya dalam 24 hari, seperti dilansir situs UEFA.

Sementara itu, seperti apa gol pemain Liga Ghana yang disebut lebih fantastis dari torehan Patrik Schick di Euro 2020? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer