Sukses


    Dani Alves Komentari Partai Comeback Suarez

    Bola.com, Recife - Luis Suarez sukses mencetak gol ke gawang Brasil pada partai comeback bersama timnas Uruguay, Jumat (25/3/2016). Bek Brasil yang juga rekan di Barcelona, Dani Alves, menyebut Suarez merupakan lawan yang sulit dihadapi.

     

    Suarez mendapatkan larangan bertanding selama sembilan laga dan empat bulan beraktivitas di dunia sepak bola oleh Komisi Disiplin (Komdis) FIFA akibat menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini, pada ajang Piala Dunia 2014.

    Suarez melakoni laga pertama pasca hukuman bersama Uruguay pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL yang berlangsung di Stadion Arena Penambucho, Recife. Pemain berusia 29 tahun itu menciptakan gol pada menit ke-48 melalui sepakan kaki kiri setelah menerima umpan Alvaro Pereira.

    "Amat sulit menghadapi Suarez. Dia amat mengesalkan. Dia selalu mampu melakukan seuatu yang luar biasa dengan hanya menunggu satu kesempatan kecil," ungkap Alves.

    "Di Barcelona, Suarez mendapatkan lebih banyak bola dibandingkan bersama Uruguay. Kami tahu Uruguay berencana menyulitkan kami dengan cara menumpuk pemain di lini pertahanan," ia menambahkan.

    Partai antara Brasil melawan Uruguay yang berlangsung di Stadion Arena Penambucho, Recife, berakhir imbang 2-2. Brasil memimpin dua gol lebih dulu melalui aksi Douglas Costa pada menit pertama dan Renato Agusto (26). Namun, Uruguay mampu membalasnya melalui aksi Edinson Cavani dan Suarez.

    "Di Brasil, saya dan Neymar memiliki rekan berbeda. Mereka memiliki cara pandangan dan filosofi yang berbeda. Jika mereka ingin melihat Barcelona, mereka harus mengunjungi Spanyol," Dani Alves mengakhiri pembicaraan.

    Hasil imbang ini membuat Brasil berada di posisi ketiga klasemen sementara zona CONMEBOL dengan raihan delapan poin. Tim Samba tertinggal dua angka dari Uruguay yang berada di posisi kedua.

    Sumber: ESPN

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer