Sukses


    Marco Reus Impikan Bawa Jerman Menangi Piala Dunia 2018

    Bola.com, Dortmund - Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus, menyatakan ingin segera pulih dari cedera. Dia pun berharap bisa membantu tim nasional (timnas) Jerman memenangi Piala Dunia 2018 di Rusia.

    Marco Reus menderita cedera ligamen lutut kanan saat Dortmund menang 2-1 atas Eintracht Frankfurt pada final DFB Pokal 2016-2017 di Olympiastadion, Berlin, Minggu (28/5/2017). Saat itu, Reus digantikan Christian Pulisic pada menit ke-46.

    Untuk memulihkan kondisinya, Reus telah menjalani operasi. Menurut akun Instagram sang pemain, operasi tersebut berjalan lancar.

     

    A post shared by marcinho11 (@marcinho11) on

    "Operasi saya berjalan lancar. Saat ini, saya siap menjalani proses penyembuhan. Saya akan melakukan segalanya agar dapat kembali secepat mungkin. Saya selalu kembali lebih kuat, begitu pula kali ini," tulis Reus melalui akun Instagram-nya.

    Pada kesempatan yang sama, Reus juga mengungkapkan targetnya setelah pulih dari cedera. Pemain berusia 28 tahun itu ingin membantu timnas Jerman mempertahankan gelar Piala Dunia.

    "Banyak hal yang saya lakukan bersama Peter Bosz (pelatih baru Borussia Dortmund). Saya juga ingin membantu tim nasional pada ajang Piala Dunia di Rusia. Itu merupakan target saya, dapat berkontribusi semaksimal mungkin," tulis sang pemain.

    "Terima kasih atas dukungan seluruh pendukung, hal itu sangat berarti untuk saya. Saya mendoakan kesuksesan untuk Joachim Low dan para pemain timnas Jerman pada Piala Konfederasi," lanjutnya.

    Cedera yang dialami Marco Reus merupakan kasus kelima sepanjang musim 2016-2017. Secara keseluruhan, sang pemain harus menepi selama lebih dari 52 hari.

    Sumber: Instagram

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer