Sukses


    Ini Reaksi Brasil saat Melihat Argentina dalam Posisi Genting

    Jakarta - Brasil berjanji memberikan bantuan terhadap Argentina agar lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Pelatih Brasil, Tite, memiliki metode sendiri agar sang rival bisa terbang ke Rusia tahun depan.

    Tite mengungkapkan, Brasil akan bermain serius kala menjamu Cile, pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (11/10/2017) pagi WIB. Andai Brasil menekuk Cile, dan Argentina menang atas Ekuador, skenario kedua tim lolos bisa berjalan baik.

    Tite yakin, para pemain Argentina bakal kesulitan tidur jelang menghadapi laga terakhir fase kualifikasi melawan Ekuador. Argentina dituntut menang karena bersaing dengan Peru yang menghadapi Kolombia pada 11 Oktober besok.

    Argentina terancam gagal ke Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1970. Perjuangan Argentina di kualifikasi Piala Dunia kurang maksimal. Hal itu ditandai dengan hasil imbang tiga kali beruntun yang membuat peluang mereka tampil di play-off menipis.

    Namun Tite berjanji Brasil akan bertarung maksimal saat menghadapi Chile. Brasil yang sudah aman posisinya ke Piala Dunia disebut Tite tetap main serius lawan Chile. Brasil tak akan main-main menghadapi Chile, meski sudah lolos ke Piala Dunia.

    "Saya ingin kompetisi berjalan adil. Itu akan membuat kita semua bermain bagus. Saya punya teman di Argentina. Saya hormati Jose Pekerman di Kolombia dan saya kenal permainan Chile," ujarnya seperti dikutip Soccerway.

    Jika Brasil mampu menaklukkan Cile, dan Argentina menang lawan Ekuador, Tim Tango bisa lolos ke Piala Dunia. Bahkan jika Peru hanya imbang, Argentina bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2018.

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer