Sukses


    Jerman Tak Perlu Khawatir jika Neuer Absen di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Monaco - Mantan kiper timnas Jerman, Oliver Kahn, mengatakan negaranya tidak perlu khawatir jika Manuel Neuer harus absen di Piala Dunia 2018. Pasalnya, timnas Jerman masih memiliki kiper berkualitas dalam diri Marc-Andre ter Stegen.

    Neuer mengalami cedera metatarsal ketika mengikuti sesi latihan Bayern Munchen pada Oktober 2017. Dia pernah mengalami cedera yang sama pada musim lalu. Saat itu, Neuer harus absen beberapa bulan.

    Akibat cedera kambuhan tersebut, Neuer dikhawatirkan absen pada ajang Piala Dunia 2018. Namun, Kahn merasa timnas Jerman tidak memiliki masalah jika harus bermain tanpa Neuer.

    "Kami memiliki banyak kiper hebat di Jerman, meski pilihan utama cedera. Pada 2010, Rene Adler seharusnya menjadi kiper utama, namun menderita cedera. Saat itu, nama Neuer mulai terkenal," ujar Kahn kepada Omnisport.

    "Hal itu membuat saya percaya kepada kiper Barcelona, Ter Stegen, jika Neuer tidak dapat bermain di Piala Dunia. Akan tetapi, menurut saya, saat ini Neuer tetap kiper terbaik dunia," lanjutnya.

    Marc-Andre ter Stegen kerap menjadi deputi Manuel Neuer di timnas Jerman sejak 2012. Ter Stegen telah membela Nationalelf dalam 17 pertandingan.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer