Sukses


    Pelatih Timnas Inggris Tidak Sabar Nantikan Hasil Undian

    Bola.com, Moscow - Pelatih tmnas Inggris, Gareth Southgate, mengaku tdak sabar menantikan hasil undian fase grup Piala Dunia 2018. Southgate menganggap hal itu dapat membantunya melakukan persiapan.

    "Situasi saat ini sungguh menegangkan. Dari sudut pandang saya, hasil undian merupakan langkah awal untuk melakukan persiapan tim," kata Southgate.

    "Saat ini, kami telah memiliki rancangan awal. Namun, semua baru akan terlaksana setelah kami mengetahui lawan pada fase grup," lanjutnya.

    Timnas Inggris berada dalam pot kedua daftar unggulan fase grup Piala Dunia 2018. Kondisi itu membuat The Three Lions berpeluang menghadapi dua raksasa Amerika Selatan, Brasil dan Argentina.

    Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan menghadapi timnas Jerman dan timnas Portugal. Meski begitu, timnas Inggris dipastikan tidak akan berada satu grup dengan Spanyol karena berada dalam pot yang sama.

    Kemungkinan terburuk timnas Inggris adalah berada satu grup dengan timnas Brasil, timnas Mesir, dan Serbia. Sedangkan salah satu skenario paling ringan adalah menghadapi Polandia, Iran, dan Panama.

    Sumber: BBC

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer