Sukses


    Dapat Grup Mudah, Pelatih Timnas Brasil Enggan Anggap Remeh

    Bola.com, Moscow - Pelatih timnas Brasil Tite enggan menganggap remeh tim pesaing meski mendapatkan grup yang relatif mudah pada Piala Dunia 2018.

    Pada undian yang digelar di Moskow, Rusia, Brasil tergabung di grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Komposisi grup tersebut membuat Brasil diunggulkan untuk lolos dengan mudah.

    Meski begitu, Tite tidak akan mengubah persiapan menuju Piala Dunia. Pelatih berusia 56 tahun itu berniat menjadikan Brasil sebagai tim yang lebih ditakuti.

    "Saya tidak akan mengubah proses persiapan. Kami akan melakukan persiapan melawan Swiss, Serbia, dan Kosta Rika seperti jika ingin menghadapi Spanyol atau Inggris. Tidak ada yang berbeda," kata Tite.

    "Saya hanya berpikiran cara untuk mengontrol setiap celah yang ada. Saya juga ingin menginvestasikan energi untuk memperkuat Brasil dan membuatnya lebih berkembang," lanjutnya.

    Tite menangani timnas Brasil sejak 2016. Manan pelatih Corinthians itu sukses memimpin Brasil menjadi tim pertama selain tuan rumah, Rusia yang lolos ke Piala Dunia 2018.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer