Sukses


    Heynckes Istirahatkan Neuer demi Piala Dunia 2018

    Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, tidak ingin memaksakan Manuel Neuer tampil apabila cederanya belum pulih. Kondisi itu agar Neuer dapat bermain di Piala Dunia 2018.

    Neuer absen membela Bayern Munchen sejak Oktober 2017. Kapten Die Roten itu menderita cedera metatarsal ketika mengikuti sesi latihan.

    Cedera tersebut sempat dia alami pada musim lalu. Akibat cedera tersebut, Neuer absen panjang memperkuat Bayern Munchen dan timnas Jerman.

    Meski begitu, Heynckes tidak membebani target Neuer untuk pulih secepat mungkin. Sang pelatih yakin Neuer bakal pulih sebelum Piala Dunia 2018.

    "Saya tidak akan memaksanya. Tidak ada rencana dan target rencana pulih. Saya yakin dia akan pulih sebelum Piala Dunia. Namun, semua tergantung dia dan tim medis. Neuer tidak boleh mengambil risiko dan menurut saya dia tidak akan melakukannya," ujar Heynckes.

    "Sejak kembali menangani Bayern Munchen, saya terus berkomunikasi dengan Neuer. Saya mengenal Neuer dan yakin dia terus berusaha untuk pulih. Saya sering melihatnya sedang berlatih dengan para terapis agar bisa segera bermain," lanjutnya.

    Cedera yang dialami Manuel Neuer membuat Sven Ulreich bersinar mengawal gawang Bayern Munchen. Ulreich juga masuk sebagai kandidat kiper timnas Jerman.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer