Sukses


    Alasan Keamanan, Pasangan Pemain Inggris Tak Ikut ke Piala Dunia 2018

    Jakarta Dengan alasan keamanan, kekasih pemain Inggris tidak akan aktif mengikuti Piala Dunia 2018. 

    Daily Mail melaporkan, tidak seluruh pasangan pemain Inggris berangkat ke Rusia. Kalaupun hadir, mereka tidak bakal menetap lama dan hanya menyaksikan pertandingan.

    Kekerasan menjadi salah satu ancaman pada Piala Dunia 2018. Terlebih menyusul aksi suporter pada Piala Eropa 2016. Mereka beberapa kali menyerang suporter Inggris.

    Hubungan kedua negara juga tidak terlalu baik. Inggris kerap mengampanyekan sisi-sisi negatif Rusia. Selain kekerasan, mereka juga menyorot rasisme dan doping di Rusia.

    Rusia mempertanyakan sikap Inggris. Mereka merasa Inggris melakukannya karena sakit hati setelah kalah pada pemilihan suara tuan rumah Piala Dunia 2018.

    2 dari 3 halaman

    Daya Tarik

    Pasangan pemain Inggris kerap menjadi daya tarik tersendiri ketika mendampingi pasangan masing-masing mengikuti turnamen besar sepak bola.

    Pada Piala Dunia 2006 contohnya. Victoria Beckham, Coleen Rooney, atau Cheryl Tweedy menggemparkan Jerman dengan kehadiran di tribune stadion.

    3 dari 3 halaman

    Pemain Bisa Konsentrasi

    Keputusan kekasih para pemain ini akan membuat pelatih Gareth Southgate lega. Setidaknya dia tidak perlu memikirkan sirkus yang muncul akibat kehadiran pasangan pemain.

    Mereka kerap menciptakan cerita sendiri dan berpotensi merusak konsentrasi Harry Kane dan kawan-kawan.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer