Menuju Piala Dunia 2018: Prediksi Juara dari 4 Legenda Liverpool

Oleh Tyo Harsono pada 08 Mar 2018, 23:15 WIB
Diperbarui 08 Mar 2018, 23:15 WIB
Liverpool Legends, LFC World, Bola.com
Legenda Liverpool, Patrik Berger, Gary McAllister, Jason McAteer, Roy Evans hadir pada acara LFC World di Mal Taman Angrek, Jakarta (08/03/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Bola.com, Jakarta - Empat pemain legendaris Liverpool, Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer, memprediksi juara Piala Dunia 2018. Namun, keempatnya punya jagoan yang berbeda.

Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia tinggal menyisakan 96 hari. Para pencinta sepak bola mulai memprediksi kesebelasan yang akan menjadi juara.

Ketika menghadiri acara LFC World Tour di Jakarta, empat pemain legendaris Liverpool mengungkapkan tim jagoan masing-masing.

Berger yang negaranya tidak lolos ke Piala Dunia 2018 dengan singkat menjawab Brasil sebagai calon juara. Sementara itu, McAllister lebih menjagokan Argentina.

McAteer sempat berpikir keras karena negaranya tidak lolos ke Piala Dunia, "Saya akan mendukung Belgia di Piala Dunia 2018," ujarnya kemudian.

Sedangkan Evans mendukung negaranya, Inggris, sebagai juara Piala Dunia 2018, "Saya akan memberikan dukungan kepada negara tempat saya lahir dan berkarier, Inggris." Jawaban Evans itu langsung disambut dengan candaan dari ketiga mantan pemain Liverpool.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini