Sukses


    Stadion Piala Dunia 2018 Terancam Tidak Selesai Tepat Waktu

    Bola.com, Samara - Isu miring muncul menjelang penyelenggaraan Piala Dunia 2018 di Rusia. Satu di antara 12 stadion yang akan digunakan terancam tidak selesai tepat waktu. Padahal, perhelatan Piala Dunia 2018 tinggal hitungan bulan.

    Stadion itu adalah Samara Arena yang terletak di Kota Samara. Sejumlah alasan menyebabkan pengerjaan stadion tersebut mengalami kemunduran dalam beberapa bulan terakhir.

    FIFA menyebut banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan agar Samara Arena dinyatakan siap pakai. Rencananya, Samara Arena akan menjadi tempat pertandingan pertama Grup E antara Kosta Rika kontra Serbia.

    "Mengenai Piala Dunia, terdapat penundaan di Samara. Penundaan itu masih berlangsung meski ada perkembangan yang berjalan. Banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan," ujar Kepala Kompetisi FIFA, Colin Smith.

    Menteri Olahraga Rusia, Pavel Kolobkov, sempat menyatakan, pemerintah pusat telah meninjau pemugaran stadion tersebut. Kolobkov berharap Samara Arena siap menggelar Piala Dunia 2018 pada waktu yang telah ditentukan.

    Sumber: Sky Sports

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer