Sukses


    Thibaut Courtois Ingin Pastikan Masa Depan di Chelsea Sebelum Piala Dunia

    Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menyatakan ia akan tetap berada di Chelsea pada musim depan meski ada rumor yang mengatakan ia akan pindah ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain. Namun, Courtois menegaskan dirinya ingin memastikan kelanjutan kariernya di Chelsea sebelum berangkat ke Piala Dunia 2018.

    Kiper berusia 25 tahun itu memiliki kontrak yang baru akan berakhir setelah musim 2018-2019. Courtois sempat disebut berpotensi meninggalkan Stramford Bridge jelang Piala Dunia 2018. Namun, kiper yang pernah berseragam Atletico Madrid itu menegaskan akan tetap berada di Chelsea tahun depan, tapi ingin memastikan kelanjutan kontraknya sebelum berangkat ke Piala Dunia 2018.

    "Saya pikir itu adalah faktor terbesar dari semua yang saya dapatkan sekarang, dan spekulasi mengenai masa depan saya tentu saja memberikan pengaruh. Saya punya satu taun kontrak lagi dan merasa nyaman di Chelsea," ujar Courtois seperti dilansir Football London.

    "Pada akhir musim ini kami akan duduk bersama dan menetapkan visi yang baik. Saya cukup tenang dan tahu saya akan tetap berada di Chelsea tahun depan."

    "Jika saya pergi ke Piala Dunia dengan kejelasan, apakah menandatangani kontrak baru atau menunggu satu tahun lagi, maka saya tak ada beban pikiran saat Piala Dunia. Saya masih merasa bangga bermain di Chelsea dan ingin meraih kesuksesan," lanjutnya.

    Video Populer

    Foto Populer