Sukses


    Prediksi Rusia Vs Prancis: Jawaban Paul Pogba

    Bola.com, Saint Petersburg - Paul Pogba akan menjadi perhatian utama saat tim nasional Prancis menghadapi Rusia pada pertandingan uji coba, di Saint Petersburg Stadium, Selasa atau Rabu (28/3/2018) dini hari WIB. 

    Paul Pogba jadi perbincangan hangat setelah dikabarkan berseteru dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Bahkan, hal itu diperkirakan dapat memengaruhi nasib eks pemain Juventus tersebut di Old Trafford. 

    Mourinho menganggap Pogba belum memberikan kontribusi besar terhadap permainan Manchester United. Sang pemain pun diberitakan berniat hengkang karena posisinya di skuat utama Prancis terancam jika sering berada di bangku cadangan. 

    Meski demikian, pelatih Prancis, Didier Deschamps mengaku akan tetap mengandalkan Pogba saat menghadapi Rusia. Ia berharap  Pogba tidak terpengaruh dengan berbagai isu agar performanya bersama Les Bleus tetap berada di level tinggi.

    "Semua orang berbicara mengenai Pogba sekarang. Dia berada dalam situasi sulit di Manchester United. Namun, dia tidak kehilangan kemampuan sepak bolanya dan lupa apa yang harus dilakukan," kata Didier Deschamps.

    Pada pertandingan terakhir, Paul Pogba juga gagal menghindarkan Prancis dari kekalahan 2-3 saat menghadapi Kolombia. Deschamps pun berharap sang pemain dapat menebus kekalahan tersebut dengan meraih kemenangan di Rusia. 

    "Terkadang pemain berada dalam kondisi tidak bagus. Namun, menurut saya, ini normal dan semoga dia kembali ke level yang terbaik," tutur Deschamps.

    Jika Prancis ingin membayar kekalahan melawan Kolombia, Rusia memiliki misi mengembalikkan performa terbaik mereka setelah belum pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan uji coba terakhir. 

    Teranyar, Rusia menyerah tiga gol tanpa balas saat menghadapi Brasil. Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, mengatakan, timnya wajib menjaga mental dan kondisi karena pagelaran Piala Dunia 2018 akan segera berlangsung kurang dari tiga bulan lagi.

    "Kami mendapatkan hasil buruk pada pertandingan terakhir (melawan Brasil). Namun, saya akan terus mencoba memperbaiki performa tim karena kami tidak boleh terus-terusan membuat suporter kecewa di stadion," kata Stanislav Cherchesov. 

    Prakiraan susunan pemain:

    Rusia: Igor Akinfeev; Fyodor Kudryashov, Vladimir Granat, Ilya Kutepov; Dmitri Kombarov, Alan Dzagoev, Denis Glushakov, Aleksandr Golovin, Aleksandr Samedov; Aleksey Miranchuk, Fedor Smolov

    Pelatih: Stanislav Cherchesov

    Prancis: Hugo Lloris; Djibril Sidibe, Raphael Varane, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez; N'Golo Kante, Paul Pogba; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Anthony Martial; Olivier Giroud

    Pelatih: Didier Deschamps

    2 dari 2 halaman

    Head to head

    • 29/3/2016 - Prancis 4-2 Rusia (Uji coba)
    • 17/4/2002 - Prancis 0-0 (Uji coba)

    Lima pertandingan terakhir Rusia

    • 23/3/2018 - Rusia 0-3 Brasil (Uji coba)
    • 15/11/2017 - Rusia 3-3 Spanyol (Uji coba)
    • 11/11/2017 - Rusia 0-1 Argentina (Uji coba)
    • 10/10/2017 - Rusia 1-1 Iran (Uji coba)
    • 7/10/2017 - Rusia 4-2 Korea Selatan (Uji coba)

    Lima pertandingan terakhir Prancis

    • 24/3/2018 - Prancis 2-3 Kolombia (Uji coba)
    • 15/11/2017 - Jerman 2-2 Prancis (Uji coba)
    • 11/11/2017 - Prancis 2-0 Wales (Uji coba)
    • 11/10/2017 - Prancis 2-0 Belarus (Kualifikasi Piala Dunia)
    • 8/10/2017 - Bulgaria 0-1 Prancis (Kualifikasi Piala Dunia)

    Prediksi Bola.com

    Rusia 45 - 55 Prancis

    Sumber: Berbagai sumber

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer