Sukses


    Lionel Messi Bebas Pilih Partner di Lini Depan Timnas Argentina

    Bola.com, Madrid - Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, memberikan kebebasan kepada kapten timnya, Lionel Messi, untuk menentukan striker-striker yang akan memperkuat Albiceleste di Piala Dunia 2018. Hal tersebut dilakukan oleh Sampaoli untuk memberikan kebebasan sepenuhnya keppada Messi untuk memilih siapa yang akan menjadi partnernya di lini depan Timnas Argentina demi mengakhiri puasa gelar.

    Timnas Argentina memang sudah hampir 25 tahun tidak berhasil menjadi juara di turnamen besar sepak bola dunia. Padahal saat ini Timnas Argentina memiliki pemain terbaik sepanjang masa dalam skuat mereka dalam diri Lionel Messi.

    Demi memberikan kesempatan bagi Lionel Messi untuk melengkapi statusnya sebagai pemain terbaik dengan menjuarai Piala Dunia, Jorge Sampaoli, berniat untuk membiarkan Messi memilih striker-striker Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia.

    "Partner Messi di lini depan akan dipilih sendiri oleh Messi. Ia akan melakukannya karena ia adalah pemain yang bermain di semua laga. Ia akan memilih pemain yang bisa beradaptasi paling baik dengan gaya bermainnya karena ia adalah satu-satunya yang tahu persis apa yang ia inginkan dari rekannya," tulis Sampaoli dalam bukunya yang berjudul "My heartbeats: Thoughts on the game's culture" yang dikutip oleh Livesoccer TV.

    Gonzalo Higuain adalah striker Argentina dalam tiga putaran final turnamen besar terakhir yang dijalani Albiceleste. Namun, semua berakhir mengecewakan bagi Timnas Argentina. Mungkin kali ini tempatnya akan menjadi milik Sergio Aguero atau Paulo Dybala.

    Selain itu, masih ada nama-nama lain yang bisa dipilih Lionel Messi untuk menemaninya di lini depan Timnas Argentina. Mauro Icardi dan Lucas Pratto adalah striker Argentina lain yang juga punya kesempatan. Namun, dengan gaya permainan yang mirip seperti Higuain, keduanya diprediksi hanya memiliki peluang tipis untuk bisa masuk dalam skuat Albiceleste di Piala Dunia 2018.

    Video Populer

    Foto Populer