Gelandang Liverpool Berharap Tampil di Piala Dunia 2018

Oleh Tyo Harsono pada 29 Mar 2018, 18:35 WIB
Diperbarui 31 Mei 2018, 11:14 WIB
Slovakia Vs Inggris

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, berharap bisa menerima panggilan untuk memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Lallana berharap cederanya tidak kumat menjelang ajang tersebut.

Lallana sempat menderita cedera hamstring yang cukup parah pada awal musim 2017-2018. Saat itu, Lallana harus absen dalam 21 pertandingan di berbagai ajang.

Kondisi tersebut membuat Lallana baru mengoleksi satu assist dari 13 pertandingan musim ini. Namun, pemain berusia 29 tahun itu tidak menyerah bermain di Piala Dunia 2018.

"Saya tidak khawatir dengan cedera karena percaya dengan kemampuan diri. Saya membawa sesuatu untuk timnas Inggris. Saya dan pelatih (Gareth Southgate) punya hubungan yang baik," tutur Lallana kepada Sky Sports.

"Kami berkomunikasi rutin sepanjang musim ini. Southgate memperhatikan saya selama menjalani pemulihan. Saat itu, saya beberapa kali datang ke St George's Park (markas timnas Inggris)," lanjutnya.

Adam Lallana mengoleksi 34 pertandingan bersama timnas Inggris sejak menjalani debut pada 2013. Dari jumlah tersebut, pria yang pindah ke Liverpool pada 2014 itu mengoleksi tiga gol dan empat assist

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini