Sukses


    Bersinar di MU, Jesse Lingard Siap Tampil di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Manchester - Jesse Lingard mengaku tengah menjalani musim terbaik bersama Manchester United. Lingard menganggap hal itu bisa menjadi kunci bermain di Piala Dunia 2018.

    Sepanjang musim 2017-2018, Lingard telah membela The Red Devils dalam 39 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia mengoleksi 13 gol dan lima assist.

    Catatan apik tersebut membuat Lingard optimistis mampu bermain di Piala Dunia 2018. Namun, pemain berusia 25 tahun itu sadar harus mempertahankan konsistensi permainan.

    "Musim ini adalah musim terbaik saya. Saya tidak ingin merusaknya. Semua telah saling mengenal musim ini. Saya harus mempertahankan performa hingga akhir musim bersama Manchester United," ujar Lingard kepada Sky Sports.

    "Saya memiliki pekan positif bersama timnas Inggris. Gol perdana bersama timnas Inggris (ketika melawan timnas Belanda) membantu saya," lanjutnya.

    Jesse Lingard merupakan lulusan akademi sepak bola Manchester United. Setelah tampil apik bersama The Red Devils, Lingard mendapat kepercayaan debut bersama timnas Inggris sejak Agustus 2016.

    Sumber: Sky Sports

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer