Sukses


    Kyle Walker Pesimistis Timnas Inggris Juarai Piala Dunia

    Bola.com, Manchester - Bek timnas Inggris, Kyle Walker, mengaku pesimistis soal peluang negaranya menjuarai Piala Dunia 2018. Selain dihantui catatan buruk, Walker menganggap skuat The Three Lions juga masih minim pengalaman bermain di turnamen tersebut.

    "Saya berharap Inggris bisa pergi sejauh mungkin di Piala Dunia. Namun, kami harus realistis. Butuh keajaiban untuk bisa memenangi Piala Dunia. Namun, kami memiliki banyak pemain untuk meraih hal tersebut," kata Walker.

    "Banyak dari kami mungkin telah bermain di liga terbaik dunia. Namun, kami belum memiliki pemain-pemain yang berpengalaman tampil di Piala Dunia. Belum ada selama beberapa tahun terakhir ini," ujar Walker.

    "Tentunya kami harus realistis. Ada banyak tim bagus di luar sana dan rekor kami di Piala Dunia tidak begitu fantastis. Mungkin jika kami bisa menangi di fase gugur, itu akan menjadi langkah awal yang bagus," ujar Walker.

    Inggris berhasil menjadi juara Piala Dunia pada 1966. Namun, hingga saat ini negara Ratu Elizabeth itu sulit bersaing menjadi kampiun dengan para kontestan lain seperti Brasil, Jerman, hingga Spanyol.

    Bahkan dalam dua edisi terakhir, timnas Inggris tidak mampu menembus perempat final. Teranyar di Piala Dunia 2014, mereka harus tereliminasi di fase gugur.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer