Sukses


    Prediksi Legenda MU soal Kans Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, memprediksi laju Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 bakal berlangsung sulit. Pertimbangan itu diungkapkan Sheringham karena The Three Lions yang dihuni banyak pemain muda.

    Timnas Inggris berada di Grup G Piala Dunia 2018 bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Tim kebanggaan negara Ratu Elizabeth II itu akan menghadapi Tunisia pada pertandingan pertama yang digelar di Volgograd Arena pada 19 Juni 2018.

    "Saya rasa ini akan menjadi tahun yang sulit untuk Timnas Inggris. Kami memiliki manajer dan skuat (yang dihuni oleh banyak pemain) muda. Skuatnya banyak mengalami perubahan," kata Teddy Sheringham dalam sesi tanya jawab dengan wartawan dalam peluncuran aplikasi Futbol Momentum Asia (FMA) bernama Komura (Komunitas Olahraga) di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

    Sheringham berharap publik tak terlalu membebani Harry Kane dkk di Piala Dunia 2018. Andai laju Timnas Inggris di Piala Dunia nanti tak mulus, Sheringham berharap Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mempertahankan pelatih Gareth Southgate.

    Menurut Sheringham, FA wajib memberi waktu kepada Southgate untuk memoles para pemain muda Inggris. Ajang sepak bola terbesar di dunia itu menjadi momentum yang tepat untuk pembelajaran demi meraih kesuksesan di Piala Eropa 2020 dan Piala Dunia 2022.

    "Jika Gareth Southgate dipertahankan, skuat yang saat ini bisa disiapkan untuk Piala Eropa dan Piala Dunia selanjutnya. Saya menyukai Gareth Southgate atas apa yang dia bawa ke tim ini," ujar Teddy Sheringham yang mengoleksi 51 caps untuk Timnas Inggris itu.

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer