Sukses


    Timnas Prancis Tanpa Koscielny di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Paris - Timnas Prancis dipastikan tidak akan diperkuat Laurent Koscielny pada putaran final Piala Dunia 2018. Bek Arsenal itu harus absen akibat mengalami cedera Achilles.

    Cedera itu didapatkan Koscielny saat The Gunners menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid, pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (3/5/2018) waktu setempat.

    Bermain sejak menit awal, dia harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-12. Posisi Laurent Koscielny di lini belakang digantikan Calum Chambers.

    Meski belum ada hasil dari pemeriksaan resmi, cedera Achilles biasanya membutuhkan waktu pemulihan hingga enam bulan ke depan. Alhasil, pemain 32 tahun tersebut dipastikan tak dapat membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

    "Ini (cedera Koscielny) merupakan pukulan yang sangat berat bagi timnas Prancis. Cedera tidak pernah datang pada waktu yang tepat," ujar pelatih Les Blues, Didier Deschamps.

    "Saya sangat sedih untuk Laurent karena Piala Dunia ini juga merupakan momen yang sangat penting dalam kariernya. Saya berharap dia kuat dan kembali dengan baik ke lapangan, karena saya yakin dia masih memiliki beberapa hal hebat untuk ditunjukkan," lanjutnya.

    Sejauh ini, Laurent Koscielny telah tampil dalam 51 laga bersama timnas Prancis dan mencetak satu gol. Satu-satunya gol tersebut adalah saat Prancis menang 3-0 atas Skotlandia dalam laga persahabatan, 4 Juni 2016.

    Sumber: Sky Sports

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer