Sukses


    Timnas Kroasia Umumkan Skuat Bayangan untuk Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Tim nasional Kroasia secara resmi mengumumkan skuat sementara untuk Piala Dunia 2018. Tak ada kejutan yang dibuat pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic

    Dalam 28 nama pemain yang dipanggil, terdapat nama Luka Modric dan Ivan Rakitic. Dalic juga memanggil Nikola Kalinic, Marcelo Brozovic, Dejan Lovren dan Sime Vrsaljko.

    Kroasia merupakan salah satu kontestan di Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia. Mereka akan tergabung satu grup dengan Nigeria, Argentina dan juga Islandia. Kroasia masuk dalam tim unggulan dalam grup D ini.

    Tak banyak kejutan yang dilakukan oleh Zlatko Dalic dalam daftar pemain yang dia bawa. Pemain senior yang selama ini jadi andalan tetap di bawa. Selain Modric dan Rakitic, nama seperti Ivan Perisic, Mario Manduzukic juga di bawa.

    "Daftar ini sebagian besar adalah pemain yang sering kami panggil, pemain yang tampil di babak kualifikasi dan membawa Kroasia ke Piala Dunia Rusia. Ada juga nama baru yang belum pernah ke tim seperti Sosa dan Letica, Brekalo, Vlasic, Livaje, Benkovic atau Halilovic," ucap Dalic.

    Berikut adalah daftar lengkap skuat sementara Kroasia:

    Kiper: Subasic, Lovre Kalinic, Livakovic, Letica

    Belakang: Corluka, Vida, Strinic, Lovren, Vrsaljko, Pivaric, Jedvaj, Mitrovic, Barisic, Nizic, Caleta-Car, Borna Sosa

    Gelandang: Modric, Rakitic, Kovacic, Badelj, Brozovic, Rog, Pasalic, Bradaric

    Penyerang: Mandzukic, Perisic, Nikola Kalinic, Kramaric, Pjaca, Rebic, Cop, Santini

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer