Sukses


    Gareth Southgate Kantongi 19 Nama Pemain Timnas Inggris

    Bola.com, London - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, disebut sudah memiliki 19 dari 23 nama pemain yang akan mengisi skuat The Three Lions pada Piala Dunia 2018.

    Southgate masih memiliki pekerjaan rumah yang banyak untuk memilih pemain. Saat ini, ia tidak memiliki pemain yang berposisi asli sebagai bek kiri.

    Danny Rose dan Ryan Bertrand disebut akan memperebutkan satu tempat untuk posisi bek kiri. Untuk pilihan pertama, Southgate memilih Ashley Young yang posisinya aslinya adalah gelandang kiri.

    Untuk posisi gelandang serang, Southgate wajib memilih di antara Adam Lallana, Jonjo Shelvey dan Jack Wilshere. Dari ketiga pemain tersebut, hanya Shelvey yang tampil konsisten pada musim 2017-18.

    Sementara itu, ada persaingan yang tidak seimbang di posisi bek. Gary Cahill yang pernah menjadi langganan timnas, harus bersaing dengan Trent Alexander-Arnold dan James Tarkowski.

    Lini depan tidak terlalu membuat Southgate bingung karena ia sudah memiliki empat pemain, yaitu Harry Kane, Marcus Rashford, Jamie Vardy dan Danny Welbeck.

    Berikut ini adalah daftar sementara skuat timnas Inggris:

    2 dari 2 halaman

    Skuat Sementara Timnas Inggris

    Kiper: Jordan Pickford, Jack Butland, Joe Hart

    Bek: Phil Jones, Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker, Kieran Trippier, Ashley Young

    Gelandang: Jordan Henderson, Eric Dier, Dele Alli, Raheem Sterling, Ruben Loftus-Cheek, Jesse Lingard

    Penyerang: Harry Kane, Marcus Rashford, Jamie Vardy, Danny Welbeck

    Video Populer

    Foto Populer