Sukses


    Ada Kejutan dalam Pemilihan 23 Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

    Bola.com, London - Federasi Sepak Bola Inggris (FA) mengonfirmasi 23 pemain tim nasional Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Dua pemain berpengalaman, Joe Hart dan Jack Wilshere, tidak dipanggil pelatih Gareth Southgate.

    Satu kejutan terjadi saat terdapat nama Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 19 tahun itu belum pernah sekalipun merasakan tampil bersama timnas Inggris senior di level internasional.

    Namun, Alexander-Arnold dinilai tampil memukau bersama Liverpool pada musim ini. Dia akan menjadi pesaing Kyle Walker dan Kieran Trippier dalam memperebutkan posisi bek kanan The Three Lions.

    Di lini tengah juga terjadi kejutan. Gelandang pinjaman Chelsea yang bermain di Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek, turut ambil bagian.

    Sementara itu, lini depan Inggris tidak mengalami banyak perubahan. Southgate masih memercayai Harry Kane, Marcus Rashford, Jamie Vardy, dan Danny Welbeck sebagai pendulang gol.

     

    2 dari 2 halaman

    Skuad Inggris

    Berikut ini adalah 23 pemain timnas Inggris di Piala Dunia 2018:

    Kiper: Jack Butland, Jordan Pickford, Nick Pope

    Bek: Kyle Walker, Kieran Trippier, Trent Alexander-Arnold, John Stones, Gary Cahill, Phil Jones, Harry Maguire, Danny Rose

    Gelandang: Eric Dier, Fabian Delph, Jordan Henderson, Ruben Loftus-Cheek, Jesse Lingard, Dele Alli, Raheem Sterling

    Striker: Harry Kane, Marcus Rashford, Jamie Vardy, Danny Welbeck

    Sumber: The FA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

    Video Populer

    Foto Populer