Sukses


    Istri Sergio Romero Tuding Timnas Argentina Bohong soal Kondisi Suaminya

    Bola.com, Manchester - Istri Sergio Romero, Eliana Guercio, menuding Timnas Argentina berbohong soal kondisi suaminya yang tak masuk skuat untuk Piala Dunia 2018.

    Romero sebenarnya menjadi piliihan utama pelatih Jorge Sampaoli di timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018. Namun, cedera lutut yang tak kunjung pulih membuat harapan kiper 31 tahun untuk membela timnas sirna.

    “Tidak ada yang rusak. Itu hanya sepotong kartilago lepas. “Para dokter memberi tahu dia bahwa dia baik-baik saja untuk Piala Dunia. Pemulihan maksimal dua hingga tiga minggu," Eliana seperti dikutip dari The Sun.

    Eliana menegaskan sang suami bisa tampil pada laga perdana Argentina melawan Islandia. “Tetapi dengan bagaimana suami saya dan usaha yang dia lakukan dia bisa siap untuk pertandingan pertama," tegasnya.

    Ia pun menilai ada banyak pihak yang tidak senang. “Ada banyak orang yang ingin dia keluar. Mereka mengatakan itu rusak, untuk membenarkannya. Saya bosan dengan kebohongan.

    “Saya tidak tahu apakah mereka yang berbicara tidak kompeten, kurang informasi, pengecut atau memiliki kepentingan pribadi, yang dalam semua kasus akan menjadi alasan terburuk," ucapnya.

    Peran Sergio Romero di Timnas Argentina kemungkinan bakal digantikan oleh kiper Chelsea, Willy Caballero, atau Franco Armani (River Plate).

    Sumber: The Sun

    Video Populer

    Foto Populer