Sukses


    Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia 2018, Presiden FIFA Sedih

    Bola.com, Zurich - Presiden FIFA, Gianni Infantino, merasa sedih timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Namun, Infantino merasa Gli Azzurri memang tidak layak berlaga di Rusia.

    Timnas Italia absen di Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1958. Juara dunia empat kali itu kalah bersaing dari timnas Spanyol pada kualifikasi dan ditaklukkan timnas Swedia di fase play-off.

    Infantino merasa kegagalan timnas Italia karena kekurangan pemain muda berbakat. Infantino pun meminta FIGC meniru langkah timnas Spanyol dan timnas Jerman dalam mengembangkan pemain muda.

    "Sebagai orang Italia, saya merasa sedih timnas Italia gagal ke Piala Dunia 2018. Namun, saya merasa timnas Italia tidak pantas berlaga di Piala Dunia," ujar Infantino kepada Rai Sport.

    "Apabila Anda melihat Spanyol dan Jerman, mereka memiliki kebijakan untuk akademinya. Italia harus bekerja keras untuk membangun skuat masa depan," lanjutnya.

    Bersama timnas Jerman, timnas Italia merupakan pengumpul Piala Dunia paling banyak kedua dengan empat gelar. Keduanya kalah dari timnas Brasil yang lima kali mengangkat trofi Piala Dunia.

    Sumber: Football Italia

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer