Sukses


    Legenda Timnas Jerman Soroti Nama Neuer dalam Skuat Sementara Piala Dunia 2018

    Bola.com, Berlin - Legenda Timnas Jerman, Michael Ballack, mengkritik kebijakan Joachim Low yang tetap memasukkan nama Manuel Neuer ke skuat sementara untuk Piala Dunia 2018 Rusia. Padahal sang pemain baru saja pulih dari cedera.

    Menurut Ballack, keputusan itu sangat berisiko. Hal ini jelas merunut pada kondisi sang pemain yang diyakini tak akan fit 100 persen. Nauer sempat absen lama dari lapangan hijau karena mengalami cedera kaki dan harus menjalani operasi.

    Ia terakhir kali bermain pada bulan September 2017 bagi Bayern Munchen sebelum cedera. Namun beberapa pekan jelang akhir musim ia diklaim sudah pulih dan mulai berlatih lagi.

    Low sendiri baru akan mengumumkan skuat finalnya pada tanggal 4 Juni 2018. Jelang pengumuman itu ada banyak perdebatan apakah Neuer harus dibawa serta ke Rusia atau tidak.

    "Saya pikir ini adalah situasi yang sangat rumit. Situasi khusus," serunya kepada Goal. "Neuer adalah penjaga gawang terbaik dunia, dan ia memiliki status istimewa ini karena itu."

    "Jika kami berbicara tentang orang lain, mereka tidak akan masuk ke dalam skuat. Namun pelatih Timnas Jerman dan staf pelatihan memiliki keyakinan ini padanya. Mereka memiliki hubungan yang baik," tandasnya.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer