Lionel Messi Pede dengan Skuat Argentina di Piala Dunia 2018

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Mei 2018, 16:43 WIB
FOTO: Lionel Messi Mulai Latihan bersama Timnas Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, optimistis timnas Argentina bisa meraih trofi Piala Dunia 2018. Menurutnya, Tim Tango memiliki skuat yang mumpuni untuk meraih trofi juara.

Dipercaya sebagai kapten timnas Argentina, La Pulga berperan besar atas pemanggilan pemain-pemain untuk Piala Dunia di Rusia. Dalam daftar 23 pemain yang telah dirilis Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) tidak ada nama Mauro Icardi.

"Saya sangat yakin dengan tim ini, kami bekerja dengan sangat baik, kami memiliki banyak pemain dengan banyak kapasitas dan pengalaman," ujar Messi kepada El Trece.

Akan tetapi, Lionel Messi menyebut timnya masih belum layak berada satu level dengan raksasa Eropa seperti Spanyol atau Jerman. Dia merasa La Albiceleste hanya perlu bermain sebaik mungkin demi meraih hasil maksimal.

"Tetapi kami tidak perlu menyampaikan pesan 'kami akan menjadi juara dunia karena kami yang terbaik', karena sejujurnya tidaklah seperti itu," lanjutnya.

Pada Piala Dunia 2018, timnas Argentina tergabung di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Pada pertandingan perdana, Argentina akan menghadapi Islandia di Otkritie Arena, 16 Juni 2018.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini