Timnas Jerman Optimistis Menangi Piala Dunia 2018 Tanpa Neuer dan Boateng

Oleh Tyo Harsono pada 30 Mei 2018, 02:02 WIB
Manuel Neuer

Bola.com, Munchen - Bek timnas Jerman, Mats Hummels, optimistis bisa memenangi Piala Dunia 2018 tanpa Manuel Neuer dan Jerome Boateng. Menurut Hummels, timnas Jerman memiliki kedalaman skuat yang dapat menutupi absennya kedua pemain tersebut.

Neuer tidak bermain sejak September 2017 akibat cedera metatarsal. Sementara Boateng menderita cedera hamstring pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018.

Meski mengakui kedua rekannya sebagai pesepak bola hebat, Hummels merasa timnas Jerman bakal mempertahankan trofi Piala Dunia tanpa mereka. Hummels berharap Neuer dan Boateng bisa pulih tepat waktu.

"Neuer dan Boateng pemain hebat, kabar buruk andai mereka absen. Namun, pada saat yang sama itu juga memberi kesempatan pemain lain menggantikan mereka. Saya berharap mereka pulih tepat waktu," kata Hummels.

"Timnas Jerman memiliki sejumlah pemain hebat yang bisa mengisi kekosongan mereka. Siapa pun yang berada dalam performa terbaik akan mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuan," lanjutnya.

Sejumlah pemain siap mengambil posisi di timnas Jerman apabila Manuel Neuer dan Jerome Boateng gagal pulih tepat waktu. Kandidat terkuat adalah Marc-Andre ter Stegen dan Antonio Rudiger.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini