Sukses


    Paspor Kedaluwarsa Jadi Alasan Wilshere Gagal Masuk Timnas Inggris

    Bola.com, London - Jack Wilshere tak masuk dalam skuat Inggris yang tampil pada Piala Dunia 2018. Sambil berkelakar, Wilshere menyebutkan alasannya tercoret dari timnas.

    Untuk masuk ke dalam skuat The Three Lions memang membutuhkan seleksi yang ketat dari pihak pelatih. Pemain yang masuk adalah mereka yang menunjukkan performa apik sepanjang musim lalu.

    Sementara itu, Wilshere memang pemain berbakat. Ia pernah mendapat panggilan dari Timnas Inggris besutan Gareth Southgate belum lama ini. Ketika Inggris menjalani laga ujicoba pada bulan Maret lalu, nama Wilshere masih terdapat dalam daftar nama pemain Inggris.

    Rangkaian cedera yang membuat penampilannya pasang surut yang mungkin membuat Southgate memutuskan tak memasukkan Wilshere dalam skuatnya yang akan berangkat ke Inggris. Bahkan gelandang 26 tahun tersebut tak masuk dalam daftar tunggu.

    Kegagalan masuk Timnas Inggris bisa menjadi sebuah kesedihan bagi pemain. Tapi Wilshere tampaknya ingin menghadapi hal ini dengan senyuman.

    Belum lama ini ia mengungkapkan dengan nada bercanda bahwa surat paspornya sudah kedaluwarsa. "Paspor sudah kedaluwarsa 14 hari. Alasan sesungguhnya saya tak berangkat ke Rusia," tulis Wilshere.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer