Sukses


    Duel Salah dan Ramos Bakal Terulang Lagi di Piala Dunia 2018?

    Jakarta Mohamed Salah dan Sergio Ramos kemungkinan akan berduel lagi di lapangan hijau. Usai laga final Liga Champions Salah dan Ramos kemungkinan akan bertemu i Piala Dunia 2018.

    Bila Mohamed Salah sembuh dari cedera tepat waktu, maka penyerang Liverpool itu bisa tampil membela Timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Timnas Mesir dinilai berpeluang lolos dari fase grup.

    Sergio Ramos, yang menjadi kapten Real Madrid, dinilai sengaja mencederai Mohamed Salah di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, akhir pekan lalu. Pemain berusia 25 tahun itu harus ditarik keluar pada menit ke-30 karena menderita cedera bahu.

    Real Madrid pun menang 3-1 atas The Reds, sekaligus meraih gelar Liga Champions ketiga mereka secara beruntun. Kekalahan Liverpool dianggap karena Salah tidak bisa bermain penuh.

    Federasi Sepak Bola Mesir yakin cedera yang dialami Salah karena aksi Ramos. Mohamed Salah diprediksi harus absen tiga hingga empat pekan ke depan.

    2 dari 3 halaman

    Tampil di Laga Kedua

    Kondisi ini membuat mantan pemain Fiorentina dan AS Roma itu mungkin cuma akan absen pada pertandingan pembuka Grup A Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Namun, Salah bisa merumput kembali kala Mesir melawan Arab Saudi dan tuan rumah Rusia.

    Seperti dilansir The Independent, Mesir diyakini lolos ke 16 Besar dengan menyandang predikat peringkat kedua Grup A. Di bawah skenario ini, Mesir akan bertemu dengan Spanyol, yang diprediksi lolos sebagai juara Grup B.

    3 dari 3 halaman

    Spanyol Favorit

    Spanyol menjadi favorit juara Grup B di mana mereka satu grup dengan juara Eropa, Portugal, Maroko dan Iran. Meski satu grup dengan Portugal, ada kepercayaan diri tinggi bahwa La Roja akan bangkit ke penampilan terbaiknya setelah malapetaka 2014 untuk mengembalikan kehormatan diri mereka di Rusia.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer