Sukses


    Piala Dunia 2018: 3 Juta Orang Antre Beli Jersey Baru Timnas Nigeria

    Bola.com, Abuja - Tim nasional Nigeria memang bukan favorit di Piala Dunia 2018, tapi bicara soal urusan jersey baru, Tim Elang Super ternyata mampu menarik antusiasme suporter di berbagai penjuru dunia.

    Menurut BBC, Jumat (1/6/2018), sebanyak tiga juta orang diberitakan telah memesan jersey baru yang akan dikenakan timnas Nigeria di Piala Dunia. Jumlah ini, diperkirakan jauh melebihi antusiasme suporter timnas Rusia, yang notaben merupakan tuan rumah.

    Bahkan, jersey kandang maupun tandang timnas Nigeria yang dibanderol 64,95 pounds langsung ludes ketika dirilis di beberapa toko olahraga. Tidak hanya itu, para suporter pun bersedia mengantre membeli jersey tersebut di beberapa toko Nike, selaku sponsor utama jersey. 

    Pemain Arsenal, Alex Iwobi, menjadi pemain pertama yang mengungkapkan desain jersey baru timnas Nigeria di media sosial pada Februari lalu. Jersey itu terlihat nyentrik dengan desain yang terinspirasi dengan jersey timnas Nigeria pada ajang Piala Dunia 1994. 

    Timnas Nigeria akan mengenakan jersey tersebut untuk kali pertama saat menghadapi Inggris pada pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia 2018 di Stadion Wembley, Sabtu (2/6/2018). 

    Sumber: BBC

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer