Sukses


    Piala Dunia 2018: Timnas Jerman Coret Leroy Sane

    Bola.com, Munchen - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, mencoret nama gelandang Manchester City, Leroy Sane, dari 23 nama yang akan tampil pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

    Leroy Sane merupakan satu di antara pemain kunci di balik keberhasilan Manchester City meraih gelar Premier League 2017-2018. Total, Leroy Sane mencetak 10 gol dan 15 assist dari 28 laga di berbagai ajang.

    Joachim Low lebih memilih memanggil Ilkay Gundogan, yang juga merupakan rekan Leroy Sane di Manchester City. Selain itu, ada juga Mesut Ozil dan Antonio Rudiger, yang memiliki posisi sama.

    Terkait alasan mencoret Sane tersebut, Joachim Low mengatakan, "Ini adalah keputusan yang ketat (memilih) antara dia dan Julian Brandt (Bayer Leverkusen). Namun, kami akhirnya lebih memilih Brandt."

    "Ini termasuk hal yang tidak menyenangkan bagi pelatih timnas, ketika Anda memiliki empat pemain hebat, yang layak bermain di Piala Dunia, tetapi membuat mereka tetap berada di rumah."

    "Itu (gagal ke Piala Dunia 2018) seperti sudah berada di bandara untuk melakukan check-in pesawat dengan rute ke Moskow, namun Anda tiba-tiba tidak diperbolehkan masuk ke pesawat," ia menambahkan.

    2 dari 2 halaman

    Skuat Jerman di Piala Dunia 2018

    Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munchen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (Paris Saint Germain).

    Bek: Jerome Boateng (Bayern Munchen), Matthias Ginter (Borussia Moenchengladbach), Jonas Hector (Cologne), Mats Hummels (Bayern Munchen), Joshua Kimmich (Bayern Munchen), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio Ruediger (Chelsea), Niklas Suele (Bayern Munchen).

    Gelandang: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Paris St Germain), Leon Goretzka (Schalke 04), Ilkay Gundogan (Manchester City), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Mueller (Bayern Munich), Marco Reus (Borussia Dortmund), Sebastian Rudy (Bayern Munchen), Mesut Ozil (Arsenal).

    Penyerang: Mario Gomez (VfB Stuttgart), Timo Werner (RB Leipzig)

    Sumber: Sky Sports

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer