Sukses


    Pesona WAGs Pesepak Bola Muslim di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah, Mesut Ozil, dan Younis Belhanda, merupakan tiga di antara sekian banyak bintang sepak bola bakal beradu aksi di Piala Dunia 2018.

    Mohamed Salah, yang sempat mengalami cedera punggung pada final Liga Champions, akhirnya dipastikan fit dan siap membela Timnas Mesir. Pada 3 Juni lewat akun Twitter, Salah mengisyaratkan kondisinya fit. Ia memang masih menjalani pemulihan.

    Sementara itu, Mesut Ozil memastikan dirinya tampil di Piala Dunia untuk keempat kalinya. Ozil bakal menjadi andalan lini tengah Jerman bersama Sami Khedira, Julian Draxler, Toni Kroos, Mesut Ozil, Leon Goretzka, Sebastian Rudy, Julian Brandt, dan Ilkay Gundongan.

    Gelandang Galatasaray, Younes Belhanda, juga masuk dalam skuat Timnas Maroko untuk Piala Dunia 2018. Dia bakal bersanding dengan bintang Maroko yang bermain di Eropa, seperti pemain Real Madrid, Achraf Hakimi dan bek Juventus, Medhi Benatia.

    Sebagai pesepak bola muslim, mereka juga bakal merayakan Idul Fitri di Rusia. Mereka juga harus menjalani ibadah pada bulan Ramadan, bersamaan dengan persiapan menuju Rusia.

    Sebagai pesepak bola dunia, kehidupan pribadi mereka juga disorot. Kendati begitu, para WAGs pesepak bola muslim ini, terutama yang masih tinggal di Timur Tengah, tidak pernah tampil seksi.

    Ini dia tiga WAGs pesepak bola muslim yang bakal tampil di Piala Dunia 2018.

     

    2 dari 4 halaman

    Amal Belhanda

    Amal Belhanda menjadi pusat perhatian saat Galatasaray meladeni Sivasspor pada Super Lig Turki musim lalu. Tak seperti WAGs pemain-pemain Eropa yang tampil seksi, Amal menutup aurat dan mengenakan hijab.

    Kendati begitu, pesonanya mencuri hati fans Galatasaray. Semua mata tertuju padanya selama pertandingan. Amal menikah dengan gelandang Maroko, Younes Belhanda.

    Mereka telah kenal sejak kecil. Kini, pasangan itu sudah dikaruniai dua anak, Muhammad dan Amal. Keduanya dilahirkan saat Younies berkarir di Dynamo Kiev.

    3 dari 4 halaman

    Amine Gulse

    Amine Gulse adalah aktris asal Turki. Dia memenangi kontes kecantikan Miss Turki tahun 2014. Sejak Maret 2017 dia bertunangan dengan superstar Jerman keturunan Turki, Mesut Özil.

    Keduanya telah memamerkan cincin pertunangan, meskipun masih belum mengakui status tersebut. Mereka sebenarnya ingin merahasiakan semuanya, tetapi baru-baru ini Gulse mengungkapkan dia saling mencintai.

    Kemungkinan, sejoli ini sebentar lagi akan menikah.

    4 dari 4 halaman

    Magi Salah

    Magi Salah, istri bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah, memang jarang terekspos. Di akun Instagram, tak sekali pun andalan Liverpool itu mengungkapkan jati diri sang istri.

    Magi dan Mohamed menikah sejak 2013 dan memiliki seorang putri bernama Mecca. 

    Mohames Salah bertemu Magi saat mereka masih remaja di sekolah di Basyoun, Provinsi Gharbia, Mesir. Diketahui dari akun Instagramnya, Magi berprofesi sebagai biotechnologist.

    Pihak keluarga mengakui Salah tidak mau mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk soal istri dan kegiatan amalnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer