Sukses


    David de Gea Cemberut saat Perdana Menteri Sanchez Kunjungi Pemain Timnas Spanyol

    Bola.com, Madrid - David de Gea melakukan aksi mengejutkan saat Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez mengunjungi pemusatan latihan Timnas Spanyol di La Ciudad del Futbol, Madrid Selasa (5/6/2018).

    De Gea terlihat tidak nyaman saat Pedro Sanchez tiba di lapangan. Kiper Manchester United itu bersikap sangat dingin dan tanpa melemparkan senyum. Walaupun sempat bersalaman, De Gea masih bersikap dingin saat berfoto bersama.

    Aksi cemberut De Gea berlanjut. Seluruh pemain bertepuk tangan saat Sanchez akan menyampaikan sambutan. Namun, De Gea hanya terdiam dengan tatapan datar dan tak bertepuk tangan. Ia menyembunyikan kedua tangannya di saku celana.

    Media-media Spanyol akhirnya berspekulasi soal sikap David de Gea yang menjadi kiper utama timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Ia diduga masih sakit hati atas tuduhan yang dilontarkan Sanchez pada 2016.

    "Saya merasa tidak nyaman menonton De Gea sebagai kiper Timnas Spanyol," ujar Sanchez dikutip dari Dailymail.

    Sanchez mengeluarkan pernyataan tersebut menjelang Piala Eropa di Prancis. Penyebabnya, David de Gea sebagai saksi dalam penyelidikan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang dilakukan dua pesepak bola.

    Sumber: Dailymail

     

     

    Video Populer

    Foto Populer