Sukses


    Puyol Sebut Timnas Spanyol Pantas Juara Piala Dunia 2018

    Barcelona - Bek legendaris Barcelona, Carles Puyol menyebut Timnas Spanyol pantas dijagokan untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. Skuat Timnas Spanyol disebutnya punya komposisi yang pas untuk melakukan itu.

    Puyol menilai Spanyol juga pantas difavoritkan karena cemerlang kualifikasi menuju Piala Dunia di Rusia.

    Masuk satu grup dengan Italia, anak asuh Julen Lopetegui tidak terkalahkan dan mencatat sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan.

    "Timnas Spanyol saat ini dalam kondisi apik. Pemain menunjukkan performa bagus dan melewati penyisihan dengan nilai hampir sempurna. Saya percaya Spanyol punya peluang emas menjuarai Piala Dunia 2018," kata Puyol, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

    Puyol memperkuat Spanyol di 100 pertandingan. Tampil di enam turnamen musim panas, sosok berusia 40 tahun tersebut membantu La Furia Roja memenangkan Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

    2 dari 3 halaman

    Kandidat Lain

    Selain Spanyol, Puyol menyebut empat negara lain yang berpotensi berjaya di Rusia. Mereka adalah Prancis, Jerman, Brasil, dan Argentina.

    Di antara mereka, Puyol mengedepankan Argentina karena memiliki Lionel Messi. "Meski meragukan di kualifikasi, Argentina dapat menjadi tim yang berbahaya karena punya pemain terbaik di dunia," ungkapnya.

    3 dari 3 halaman

    Calon Bintang

    Untuk level individu, Puyol menyebut Messi, Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta, hingga Isco Alarcon bakal bersinar di Piala Dunia mendatang.

    Video Populer

    Foto Populer