Sukses


    Si Cantik Bruna Marquezine Curhat soal Hubungannya dengan Neymar

    Bola.com, Rio de Janeiro - Pacar Neymar, Bruna Marquezine, baru-baru ini menghiasi majalah GQ Brasil pada bulan Juni. Dalam sesi wawancara dengan majalah tersebut, Bruna berkomentar soal desas-desus hubungannya dengan Neymar.

    Aktris yang membintangi telenovela God Save The King ini diberitakan sedang renggang dengan sang pacar. Bruna pun mengkritik berita palsu tentang hubungan mereka itu.

    "Berita selalu diulang. Pertama kami diberitakan bertunangan, lalu menikah. Kemudian muncul rumor pengkhianatan pertunangan dan saya dikabarkan telah hampil empat atau luma kali," kata Bruna seperti dikutip dari Contigo.

    "Tapi saya tidak!"

    Selain itu, Bruna juga mengonfirmasi soal gosip rencananya untuk meninggalkan karier di Brasil demi menemani sang pacar di Paris. Ia mengatakan tidak ada yang tahu soal rencananya dan Neymar untuk masa depan.

    "Sata tidak ada kebutuhan untuk bekerja di luar. Ini sudah cukup bagi saya."

    "Saya bisa mendamaikan kegilaan pekerjaan dan kencan. Tentu saja saya berharap kami bertemu lebih dari satu hari," ucapnya.

    Hubungan Bruna dengan Neymar memang selalu menjadi santapan publik. Media-media berspekulasi soal hubungan mereka, mulai dari putus-nyambung, hamil, hingga perselingkuhan.

    Namun, belum lama ini, Bruna dan Neymar memamerkan kemesraan mereka dalam sebuah iklan pakaian dalam. Keduanya bahkan nyaris tanpa busana dalam iklan tersebut.

    Sumber: Contigo

    Video Populer

    Foto Populer