Sukses


    Pelatih Belgia Nantikan Aksi Salah di Piala Dunia

    Jakarta - Banyak yang menyayangkan jika bintang Mesir, Mohamed Salah, sampai absen di Piala Dunia 2018. Salah satunya pelatih Belgia, Roberto Martinez.

    Martinez mengaku ingin menyaksikan Salah beraksi di Piala Dunia 2018. Maklum, saat tim asuhannya beruji coba lawan Mesir Rabu (6/6/2018).

    Salah mengalami cedera bahu kala membela The Reds dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid. Kini, ia sedang menjalani pemulihan agar bisa tampil di partai perdana Piala Dunia melawan Uruguay.

    Karena cedera, otomatis Salah tidak bisa tampil dalam laga uji coba melawan Belgia pada hari Kamis (7/6) tadi. Absennya pria berumur 25 tahun tersebut sangat terasa, dan membuat Mesir tumbang dengan skor telak 0-3.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Lebih dari Pesepak Bola

    Walau tak bisa melihat aksinya secara langsung, namun Martinez tetap menjunjung tinggi mantan punggawa AS Roma tersebut. Pelatih asal Spanyol itu lalu berharap Salah bisa segera kembali ke lapangan dan tampil di Rusia.

    "Mo Salah tidak hanya pemain yang bagus, dia adalah pesepak bola yang luar biasa. Dia adalah pemain sepakbola kelas dunia dengan apa yang ia lakukan musim ini," ujar Martinez seperti yang dikutip dari Goal.

    "Tim manapun akan merindukan ancaman gol Mo Salah. Kami semua berharap dirinya pulih dengan cepat dan kami ingin melihatnya di Piala Dunia," pungkasnya.

     

     

    3 dari 3 halaman

    Salah Bersama Mesir

    Salah menjadi sosok yang berjasa membawa Mesir ke Piala Dunia pertamanya sejak tahun 1990 lalu. Kini, ia dipuja oleh hampir semua masyarakat Mesir, dan mendapat banyak dukungan dalam pemilu presiden beberapa waktu lalu.

    Saksikan juga video menarik di bawah ini:

    Sumber: Bola.net/ www.Liputan6.com

     

    Video Populer

    Foto Populer