Sukses


    Hazard Tak Butuh Cap Generasi Emas di Piala Dunia 2018

    Moskow - Winger Timnas Belgia, Eden Hazard, tak butuh embel-embel generasi emas bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 nanti. Dia mengaku hanya ingin sukses bersama Timnas Belgia.

    Generasi emas Belgia sudah ada sejak empat tahun lalu. Selain Hazard, generasi itu diisi oleh Thibaut Courtois, Vincent Kompany, Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku. Selain itu masih ada nama-nama seperti Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Axel Witsel, Dries Mertens dan Michy Batshuayi.

    Pada Piala Dunia 2014, Hazard dan kawan-kawan tersingkir di perempat final. Selang dua tahun, kembali Belgia gagal menjadi yang terbaik di Piala Eropa. Setan Merah tersingkir di babak delapan besar.

    "Kami tahu siapa kami. Kami adalah pemain yang bagus, kami semua bermain di pertandingan besar di Inggris, Italia dan Spanyol, jadi kami tahu apa yang harus dilakukan. Generasi emas, Anda punya, 10 tahun atau 15 tahun yang lalu, generasi emas yang sama di Inggris, tetapi Anda tidak juara," kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

    2 dari 3 halaman

    Habis-habisan di Piala Dunia

     

    "Sekarang saya pikir para penggemar, wartawan, semua di negara kami hanya ingin memenangkan sesuatu. Kami memiliki generasi emas, kami hanya ingin memenangkan sesuatu sekarang. Mungkin kami bisa berbeda dengan Inggris, kita lihat saja. Tentu saja kami sangat gembira ikut Piala Dunia."

    "Kami memulai pertandingan pertama dalam 10 hari, jadi kami hanya ingin berada di sana dan bermain. Kami sedang dalam persiapan, tetapi kami akan siap untuk Piala Dunia saat dimulai," Hazard menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Statistik Hazard

    Hazard sendiri sudah mengoleksi 85 caps bersama Timnas Belgia. Pemain 27 tahun itu juga mengoleksi 22 gol.

    Video Populer

    Foto Populer