Sukses


    Mohamed Salah Kejar Pemulihan Cedera Demi Laga Pertama Piala Dunia

    Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah yakin kondisinya akan bugar saat laga perdana Timnas Mesir melawan Uruguay pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Jumat (15/6/2018). Karena itu, penyerang Liverpool ini siap memaksimalkan pemulihan cederanya.

    Pemain berusia 25 tahun itu menderita cedera bahu ketika membela Liverpool di final Liga Champions bulan lalu. Tapi, Mohamed Salah tetap diharapkan bisa pulih untuk pertandingan Grup A Piala Dunia 2018.

    "Sekarang saya merasa kebuh baik. Saya berharap dapat tampil di pertandingan pertama kami. Tapi ini tergantung situasi pada hari jelang pertandingan," terang Salah, seperti dikutip Marca.

    Mohamed Salah sosok penting dalam mengantarkan Mesir ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 28 tahun. Mantan pemain AS Roma ini menegaskan bahwa Mesir ke Rusia bukan sekadar tampil.

    "Kami punya tim bagus, pelatih hebat. Kami ingin lolos putaran berikutnya," kata Salah.

    2 dari 2 halaman

    Mesir Kuat

    "Kami kuat sebagai tim dan punya tujuan sama yakni menang, itulah yang paling yang terpenting. Kami tidak hanya punya satu titik kuat, tapi hal utamanya adalah kami bermain sebagai sebuah tim," jelasnya.

    Di Piala Dunia 2018, Mesir tergabung di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Uruguay, dan Arab Saudi. Peluang Mesir untuk lolos cukup besar bila melihat kekuatan tim di Grup A.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer