Sukses


    Draxler Terkejut Timnas Jerman Coret Bintang Manchester City

    Jakarta - Penggawa Timnas Jerman, Julian Draxler, terkejut mendengar keputusan Pelatih Joachim Low terkait komposisi skuat Piala Dunia 2018. Dia heran Leroy Sane tidak berangkat ke Rusia. 

    Meski begitu, ia meminta semua pihak untuk menghormati keputusan sang pelatih.

    Low membuat publik terkejut karena tak memasukkan nama Sane dalam skuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Padahal, Sane tampil gemilang bersama Manchester City musim lalu dengan mencetak 10 gol dan 15 assist dari 32 laga Liga Inggris.

    Selain membantu City meraih gelar Liga Inggris dan Piala Liga, Sane juga meraih gelar pribadi, yakni pemain muda terbaik Liga Inggris.

    Draxler percaya, Low pasti punya alasan yang kuat mencoret Sane. Ia juga yakin pemain 22 tahun itu akan kembali ke Timnas Jerman di masa depan.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Komentar Draxler

    Leroy Sane (AFP/Joe Klamar)

    "Bahwa Sane harus pulang juga merupakan kejutan bagi kami. Dia memiliki musim yang sangat, sangat kuat di Inggris," kata Draxler seperti dilansir Soccerway.

    "Aku sudah mengenal Sane sejak lama, kami berteman, jadi aku sangat sedih. Tetapi kami semua harus menerima keputusan itu, pelatih memiliki alasannya. Sane tentu tidak sesantai seperti biasanya. Dia sangat kecewa, tetapi itu tidak akan membuat dia keluar jalur," Draxler menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Grup F

    Pada Piala Dunia kali ini, Jerman berada di Grup F bersama Korea Selatan, Meksiko, dan Swedia. Jerman akan berhadapan dengan Korea Selatan pada laga perdana, 24 Juni 2018.

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer